DWP BP3M KABUPATEN PASURUAN MENGUNJUNGI WONOKOYO
Dipublikasikan pada 2014-04-03

Dharma Wanita Persatuan Badan Pelayanan Perijinan dan Penanaman Modal Kabupaten Pasuruan mengunjungi Wonokoyo. Kunjungan ke unit Further Processing itu dilaksanakan pada Kamis 3 April 2014 dan diikuti oleh 30 orang. Istimewanya, diantara para tamu itu juga hadir Ibu Lulis Irsyad Yusuf (Ibu Bupati) beserta Ibu Wakil Bupati dan Ibu Sekretaris Daerah. 
   Bapak Erik Subiyanto Wakil Kepala Divisi Ayam Pedaging Wonokoyo dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kunjungan tersebut. Lebih lanjut, Bapak Erik menyatakan rasa bangganya karena Pimpinan Puncak Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pasuruan berkenan hadir. Dalam kesempatan berikutnya, Ibu Lulis Irsyad Yusuf mengemukakan bahwa kunjungan ini untuk menambah wawasan bagi para peserta tentang proses produksi di perusahaan.
   Dalam acara diskusi, banyak pertanyaan diajukan oleh para peserta. Selain pertanyaan yang bersifat teknis produksi, juga tentang pemasaran (keagenan dan waralaba). Yang tak kalah menarik adalah pertanyaan tentang perbedaan daging ayam buras (bukan ras, ayam kampung) dengan ayam pedaging (broiler). Juga ditanyakan perihal penyuntikan pada ayam pedaging.