SEMINAR TEKNIS KERJASAMA WONOKOYO DENGAN ELANCO
Dipublikasikan pada 2014-04-10

Pemahaman tentang Sistem Imunitas pada Unggas merupakan salah satu upaya untuk mengendalikan kejadian penyakit. Melalui pemahaman tersebut diharapkan bisa menjadi kunci dalam penyusunan Strategi dan Program Pencegahan Penyakit pada suatu Peternakan Unggas. Di samping itu, dapat dipergunakan untuk mengkalkulasi biaya produksi guna mencapai efisiensi yang tinggi.
   Berdasarkan hal itu, Wonokoyo bekerjasama dengan PT. Elanco Indonesia mengadakan Seminar Teknis pada Kamis (10/4). Seminar dilangsungkan di Ruang Bali Utara lantai 10 Grha Wonokoyo dan dihadiri sekitar 40 peserta. Mereka berasal dari Breeding Farm, Budidaya Internal, Kesehatan Hewan dan Standarisasi Mutu (KHSM), dan Internal Audit. Technical Manager PT. Elanco Indonesia Drh. Lia Mundiani memaparkan “Sistem Imunitas pada Unggas”.
   Drh. Ahmad Wahyudin Area Manager PT. Elanco Indonesia Wilayah Timur terkesan dengan penyelenggaraan Seminar Teknis tersebut. Lebih lanjut dikatakannya bahwa momen seperti ini bisa terus dilaksanakan di masa-masa mendatang. Elanco siap bekerjasama dengan Wonokoyo untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman di bidang Perunggasan, pungkasnya.