MOTIVASI ANDRIE WONGSO MENGGELORAKAN WONOKOYO
Dipublikasikan pada 2014-04-12

Teriakan kata LUAR BIASA yang berulang-ulang dilontarkan oleh sekitar 275 orang itu benar-benar menggetarkan Grha Wonokoyo.    Begitulah suasana di hari Sabtu (12/4) siang hingga sore hari. Saat itu, para Wakil Kepala Departemen, Kepala Departemen, Kepala Divisi, hingga Direktur dan Presiden Direktur larut dalam semangat berkobar-kobar. Demikian juga dengan para ujung tombak di jajaran pemasaran/marketing (para TSSR dan Salesforce) yang hadir dalam acara motivasi tersebut.
  Sang Motivator, Bapak Andrie Wongso, berhasil membakar semangat seluruh peserta. Mengambil topik “If Better is Possible, Good is Not Enough”, mantan aktor film Kungfu di Hongkong tersebut sukses menggelorakan aura motivasi di ruang Bali-lantai 10 Grha Wonokoyo. Bagusnya lagi, topik tersebut dikaitkan dengan Budaya Kerja Wonokoyo Group (Corporate Culture).
  Dalam uraiannya, sang Motivator menyebutkan bahwa ada dua Sikap Mental, yaitu : Miskin Mental dan Kaya Mental. Tampaknya ada benang merah antara Kaya Mental dengan Nilai-nilai yang terdapat dalam Budaya Kerja Wonokoyo Group. Selain itu, juga dijelaskan tentang paradigma Keras dan Lunak. “Kalau Anda lunak terhadap diri Anda, maka Kehidupan akan keras kepada Anda. Tetapi, kalau Anda keras terhadap diri Anda, maka Kehidupan akan lunak kepada Anda”. LUAR BIASA !