KUNJUNGAN MAHASISWA HIMPUNAN APPALOOSA KE WONOKOYO
Dipublikasikan pada 2014-08-25

    Didampingi oleh dua orang Dosen Pendamping, sebanyak 90 mahasiswa dari Himpunan APPALOOSA berkunjung ke Grha Wonokoyo. Kunjungan ini merupakan salah rute dari rangkaian study tour mahasiswa yang belajar di Fakultas Peternakan Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.
     Kunjungan yang berlangsung sekitar 3 jam tersebut dimanfaatkan oleh mahasiswa dengan bertanya dan berdiskusi seputar Industri Perunggasan dan kaitannya dengan pengolahan pakan. Kunjungan kerja Lapangaan ini diawali dengan mengunjungi Kantor Pusat PT Wonokoyo yang berlokasi di Surabaya. Selanjutnya, sekitar pukul  11.00, rombongan meninggalkan Surabaya untuk menuju Pabrik Pakan (Feedmill) Wonokoyo yang berlokasi di Gempol Pasuruan.
     Dalam kegiatannya ini, mahasiswa meninjau setiap lokasi yang berada di Pabrik antara lain ke Gudang Bahan Baku, Gudang Pakan dan Silo. Pabrik pakan Wonokoyo ini telah memiliki tiga unit. Adapun unit yang ketiga yaitu untuk produksi pakan ikan. Wonokoyo telah membuktikan kesuksesannya sehingga dalam perkembangannya mampu merambah ke sektor perikanan.