WONOKOYO BERSAMA MARKPLUS MENANDATANGANI MOU
Dipublikasikan pada 2014-09-12

Pakar dan Maha Guru Marketing Indonesia yang memiliki reputasi dan kaliber Internasional, Bapak Hermawan Kartajaya, kembali hadir di Grha Wonokoyo. Kehadiran Pendiri, Pemilik, dan sekaligus Presiden Direktur PT. Markplus Indonesia itu dalam rangka menandatangani Perjanjian Kerjasama Konsultasi. Acara yang berlangsung Jum’at (12/9) pagi itu merupakan seremonial yang berkesan sakral dan prestisius.
    Bapak Djojo Kusumo dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kerjasama antara PT. Wonokoyo Jaya Corporindo dengan PT. MarkPlus tersebut sangatlah strategis demi pertumbuhan dan perkembangan kedua belah pihak. Lebih lanjut Presiden Direktur PT. WJC itu mengemukakan bahwa hasil (output) dari Kerjasama tersebut diharapkan dapat menjadi salah satu landasan guna mempertajam strategi kebijakan Perusahaan dalam menghadapi Kompetisi yang semakin keras dan ketat di masa-masa yang akan datang.
    Mengingat begitu penting dan strategisnya Kerjasama tersebut, sampai-sampai Bapak Hermawan Kartajaya sendiri yang akan ikut menangani dan terlibat secara langsung. Tentu saja Komitmen Maha Guru Marketing tersebut disambut antusias oleh Bapak Djojo Kusumo selaku Pendiri dan Pemilik Wonokoyo Group.