WONOKOYO BERBAGI PENGALAMAN DENGAN IMC-UKB PURWOKERTO
Dipublikasikan pada 2014-10-24

     Indonesia Menuju Cita-Unit Kemitraan Broiler (IMC-UKB) merupakan bagian dari Nalata Group Purwokerto. Unit yang mengelola kemitraan broiler di beberapa daerah dalam provinsi Jawa Barat dan Jawa Tengah itu telah lama menjalin kerjasama dengan Wonokoyo. Jalinan kerjasama itu lebih dipererat lagi dengan berpartisipasinya Wonokoyo dalam acara Annual Meeting IMC-UKB 2014 yang digelar di hotel Dominic Purwokerto (Jum’at, 24/10).
    Presiden Direktur Nalata Group Bapak Ir. Bambang Rijanto Japutra dihadapan sekitar 80 peserta Annual Meeting IMC-UKB 2014 menyampaikan bahwa acara ini sangat penting guna mempersiapkan diri menghadapi kompetisi. Hal tersebut sinkron dengan tema Annual Meeting yakni “Konsolidasi 2014 untuk menjadi Juara 2015-2017”.
    Partisipasi Wonokoyo dalam acara tersebut adalah berbagi pengalaman yang dikemas dalam bentuk presentasi bertajuk “Kekuatan Berpikir Fokus”. Acara yang berdurasi sekitar 4 jam itu banyak diisi dengan diskusi. Berbagai pertanyaan diajukan oleh peserta, baik yang berasal dari wilayah Jawa Barat maupun Jawa Tengah.