SEMINAR DAN DISKUSI TEKNIS KERJASAMA WONOKOYO DENGAN COBB-VANTRESS INC
Dipublikasikan pada 2014-11-12

  Sebagai perusahaan handal berlevel internasional, Cobb-Vantress Inc berkomitmen kuat untuk terus dan tetap menjalin kerjasama dengan mitra bisnisnya. Tak terkecuali dengan Wonokoyo. Salah satu perwujudan dari komitmen tersebut adalah transfer ilmu pengetahuan dan pengalaman di bidang teknis Breeding Farm, Hatchcery, dan juga Nutrisi Pakan. Tak tanggung-tanggung, Cobb menghadirkan para Spesialis/Pakar di bidangnya.
    Rabu (12/11) menjadi ajang alih ilmu pengetahuan dan pengalaman tersebut. Lebih dari 40 orang (sebagian besar dari Breeding Farm dan Hatchery) hadir di ruang Bali Utara Grha Wonokoyo guna mengikuti Seminar Teknis Broiler Breeder. Pada kesempatan pertama, Mr. Mohammad Ismail (Key Accounts Director) menyampaikan tentang Company Profile Cobb-Vantress Inc dan prestasi pada tataran Internasional. Selanjutnya, Dr. Orlando Fernandez (Technical Director Breeder) menguraikan tentang Breeder Management.
    Pada hari yang sama, di ruang Bali Selatan Grha Wonokoyo secara paralel dilangsungkan Diskusi Teknis Nutrisi Breeder dan Broiler. Kegiatan itu dihadiri beberapa pimpinan Feedmill. Sebagai presenter adalah Mr. Chet Wiernusz (Nutritionist).