STUDI EKSKURSI INSTITUT BISNIS & INFORMATIKA STIKOM SURABAYA
Dipublikasikan pada 2014-12-22

   Senin, 22 Desember 2014 sebanyak 25 orang mahasiswa dari Program Studi DIII Manajemen Informatika Stikom melaksanakan Studi Ekskursi ke PT. Wonokoyo Jaya Corporindo. Rombongan studi ini dipimpin langsung oleh Ibu Titik Lusiani selaku Kepala Prodi serta dua orang dosen lainnya. Acara berlangsung mulai pukul 09.00 sampai 12.00 di Ruang Bali Utara Grha Wonokoyo.
     Dalam kesempatan ini, mahasiswa diajak mengenal tentang perkembangan & penggunaan sistem informatika di dunia bisnis. Dan sebagai pembicara adalah Bapak Prasetyo Pribadi selaku Kepala Departemen Teknologi Informasi (TI) di PT. Wonokoyo. Beserta dengan timnya, Bapak Prasetyo yang memulai karirnya sejak tahun 1996 atau ini banyak memberikan contoh-contoh aplikasi IT dalam dunia bisnis.
   Di tengah presentasinya, Bapak yang juga alumni dari Stikom ini tak lupa memberikan motivasi dan support yang luar biasa kepada para mahasiswa. Diharapkan setelah menyelesaikan studi ekskursi ini, para mahasiswa mendapatkan wawasan pengetahuan dalam hal teori Teknologi Informatika. Selain itu, mereka juga akan semakin termotivasi dalam hal belajar demi keberhasilan dan kesuksesan di masa depan.