PROGRAM ORIENTASI KARYAWAN BARU
Dipublikasikan pada 2014-12-26

   Sabtu 27 Desember 2014, terlihat karyawan dari Divisi Keuangan, Logistik, Manajemen Property, Ayam Pedaging dan Mitra Unggas Sejati memasuki Ruang Bali Selatan. Pagi itu, sebanyak 20 orang karyawan tampak berwajah berseri-seri dan bersemangat. Iya, mereka akan mengikuti serangkaian program dari Divisi HRD yaitu NEWS (New Employee Warming Up on Saturday) ke XLVIII.
  Orientasi karyawan ini berupaya untuk memberikan informasi kepada karyawan baru mengenai latar belakang perusahaan (Company Profile) & Budaya Kerja perusahaan. Program orientasi ini berupaya menanamkan dalam diri karyawan tentang sikap, standar, nilai-nilai, budaya dan pola perilaku yang diharapkan oleh organisasi atau departemen.
  Acara yang berlangsung dari pukul 09.00 sampai 13.00 ini berjalan lancar dan seru. Para peserta tampak sangat antusias mengikuti acara ini sampai selesai. Dan program News ini merupakan penutup acara orientasi untuk tahun 2014. Untuk tahun mendatang, para trainer telah menyiapkan program-program training lainnya yang lebih menarik dan seru.