ANNUAL MEETING 2015 DIVISI PEMASARAN FEED & DOC WONOKOYO
Dipublikasikan pada 2015-02-05

Salah satu kunci sukses yang harus dimiliki oleh Tenaga Pemasaran/Penjualan adalah Keyakinan Tinggi terhadap Produk yang dipasarkan/dijual. Bermodalkan Keyakinan Tinggi tersebut menjadikan Tenaga Pemasaran/Penjualan lebih percaya diri dan mantap dalam meyakinkan Calon Pembeli/Pelanggan. Oleh karenanya dalam Annual Meeting 2015 Divisi Pemasaran Feed & DOC Wonokoyo lebih difokuskan pada pendalaman Product Knowledge.
     Selama satu setengah hari, seluruh Sales Force Divisi Pemasaran Feed & DOC memperdalam seluk beluk pakan Broiler dan Layer. Dalam momen yang digelar pada 5-6 Februari 2015 itu, mereka dipersilahkan untuk meninjau fasilitas produksi pakan di Feedmill Gempol. Selain melihat langsung Peralatan/Mesin dan Teknologi Canggih, para ujung tombak pemasaran tersebut juga melakukan diskusi intensif tentang produk pakan Broiler dan Layer. Selama diskusi, mereka didampingi oleh Nutritionist Specialist Broiler dan Layer.
    Kali ini, Pertemuan Tahunan yang digelar rutin oleh Divisi Pemasaran Feed & DOC Wonokoyo mengusung tema “Motivasi, Prestasi, dan Reputasi Tinggi merupakan Modal Utama Menghadapi Kompetisi 2015”. Dalam acara yang diikuti oleh lebih dari 35 peserta itu, diadakan Pengumuman Sales Force dan Perwakilan Berprestasi. Tentu saja, juga dilakukan acara Penganugerahan Apresiasi bagi yang Berprestasi tersebut.