WONOKOYO BERPARTISIPASI AKTIF DALAM PROGRAM VISI IMAKAHI FKH UA
Dipublikasikan pada 2015-03-19

Program Veterinary Integrity and Skill Improvement Ikatan Mahasiswa Kedokteran Hewan Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga (VISI IMAKAHI UA) mulai digelar Kamis 19 Maret 2015. Program unggulan yang akan berlangsung hingga akhir bulan Mei 2015 tersebut dimaksudkan untuk merealisasikan perjuangan Profesi di tingkat Mahasiswa agar tercipta Calon Dokter Hewan yang bangga dengan Profesinya, siap berkiprah dalam Dunia Kesehatan Hewan Indonesia, serta siap terhadap Tantangan Global.
   Wakil Dekan I FKH UA Dr. Anwar Ma’ruf, drh., M.Kes dalam sambutannya sangat terkesan dengan antusiasme para peserta yang jumlahnya 96 mahasiswa semester 2 itu. Sementara kebanyakan mahasiswa lainnya pada saat ini sedang bersantai ataupun berjalan-jalan tak tentu arah, namun peserta Program VISI angkatan 5 ini ikhlas dan serius untuk mengikuti pembinaan dan pelatihan, lanjut Dosen Fisiologi tersebut. Pembukaan acara Program VISI secara resmi dilakukan oleh Wadek I dengan pengguntingan pita.
   Wonokoyo berpartisipasi aktif sebagai salah satu nara sumber dalam sesi Perkuliahan I. Sesuai agenda yang disusun panitia, Wonokoyo mempresentasikan materi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2015. Tujuannya adalah agar peserta program VISI termotivasi menghadapi MEA 2015. Dan, yang terpenting adalah menimbulkan semangat untuk memperbaiki kualitas diri sehingga bisa unggul dalam kompetisi di era MEA.