WONOKOYO KEMBALI MENJEMPUT BOLA KE KAMPUS FKH UNAIR
Dipublikasikan pada 2015-03-17

  Wonokoyo kembali hadir di tengah mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga yang telah menyelesaikan Program profesinya Dokter Hewan. Kedatangan Tim Wonokoyo ini dalam rangka untuk melakukan perekrutan karyawan baru tenaga teknis untuk mengisi posisi yang lowong di Perusahaan. Tim dari Wonokoyo terdiri dari Ibu Rovien Aryunia dan Bapak Arinanda Pamungkas serta Ibu Indah Tri dari Divisi HRD. Bertempat di Ruang Kuliah 3C, proses perekrutan ini dimulai dari pukul 08.30 dengan psikotest dan proses berakhir sekitar pukul 13.30 dengan proses interview.
    Ada sekitar 16 mahasiswa hadir untuk mengikuti proses perekrutan ini. Dari 16 mahasiswa ini ada  sekitar 10 orang mahasiswi dan 6 orang mahasiswa. Adapun untuk posisi yang ditawarkan oleh pihak perusahaan adalah posisi TSSR (Technical Service & Sales Representative), Quality Control untuk unit Pakan Ternak (Feedmill) dan Rumah Potong Ayam (RPA). Untuk posisi TSSR membutuhkan sekitar 8 orang sedangkan untuk posisi QC masing-masing 1 orang.
    Proses psikotest yang berdurasi sekitar 2 jam dan wawancara sekitar 1 jam 30 menit ini hasilnya akan segera dianalisa. Bagi mahasiswa yang lolos dalam tahap seleksi pertama akan dipanggil untuk mengikuti proses seleksi kedua di Kantor Pusat Wonokoyo di Taman Bungkul. Perusahaan masih membuka kesempatan bagi mahasiswa yang masih ingin bergabung di posisi tersebut. Mahasiswa dapat mengirimkan surat lamaran dan biodata diri melalui email atau datang langsung ke kantor Pusat Wonokoyo.