DIVISI HR WONOKOYO OUTING KE OBYEK WISATA DI WILAYAH PROVINSI DIY
Dipublikasikan pada 2015-03-21

Seperti halnya tahun-tahun sebelumnya, Divisi Human Resources Wonokoyo  kembali melakukan Outing. Tujuannya adalah untuk penyegaran sekaligus memperkuat jaringan kerjasama di antara personel. Kali ini yang menjadi “tempat jujugan” adalah obyek wisata yang terdapat di wilayah provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Setelah diadakan “pemungutan suara”, akhirnya diputuskan bahwa destinasi wisatanya adalah Goa Pindul, dan Pantai Indrayanti (Pantai Pulangsawal). Keduanya terletak di kabupaten Gunungkidul. Menelusuri jalan Malioboro yang melegenda, juga masuk dalam agenda utama.
    Lebih dari 20 peserta, dengan menggunakan moda transportasi Kereta Api berangkat menuju Yogyakarta (Jum’at sore, 20/3). Sepanjang perjalanan yang berdurasi sekitar 5 jam itu benar-benar dimanfaatkan oleh peserta untuk saling berbagi cerita dan pengalaman dalam suasana santai penuh keakraban. Juga saling berbagi makanan kecil. Tak lupa saling berfotoria alias selfi. Suasana ketika itu benar-benar cair dan tak ada barier.
    Keesokan harinya, merambah obyek wisata. Perjalanan menggunakan Bus Pariwisata itu dimulai pagi hari menuju Goa Pindul. Siang hari, dilanjutkan ke Pantai Indrayanti. Selama berada di pantai yang terletak di sisi selatan Pulau Jawa itu, para peserta Outing melakukan eksplorasi sekaligus observasi. Dengan penuh kekompakan mereka berjalan di sepanjang bibir pantai. Menyelusup di sela-sela bukit karang. Mendaki ke punggung bukit. Program penyegaran itu diperlengkap dengan jalan-jalan sepanjang Malioboro pada Minggu (22/3).