WONOKOYO MENYAMBUT KEDATANGAN PARA PELANGGAN PETERNAK DARI MAKASAR
Dipublikasikan pada 2015-06-11

Kamis, 11 Juni 2015 Wonokoyo kedatangan pelanggan yang merupakan para peternak dari Makassar. Pelanggan yang berjumlah 20 orang ini disambut oleh Bapak Longgo Wibisono selaku Kepala Divisi Pemasaran Feed & DOC di Ruang Bali Utara Grha Wonokoyo. Kemudian pelanggan diajak sharing mengenai perkembangan Industri Perunggasan dan Pakan yang tengah terjadi di Indonesia oleh Bapak Heri Setiawan selaku Kepala Departemen Public Relation.
  Para pelanggan perlu sekali mendapatkan informasi dan wawasan terkait industri perunggasan dan juga pakan sebagai bekal pengetahuan dan juga untuk memotivasi mereka sehingga mampu meningkatkan kemampuan dalam hal pemeliharaan dan juga daya saing mengingat Indonesia akan menghadapi MEA.
  Selain itu, pada hari yang sama para pelanggan juga mendapatkan informasi tentang Novogen dan juga akuntansi. Bapak Sjaiful Hidayat sebagai pembicara dalam kaitannya dengan Novogen, dan Bapak Agus Basuki sebagai Kepala Divisi Akuntansi yang memberikan pembekalan akuntansi. Bekal ini penting untuk melatih mereka dalam hal menentukan harga ayam maupun telur ketika hendak menjual produk tersebut ke masyarakat.