MAHASISWA PSIKOLOGI UPH SURABAYA MENGUNJUNGI WONOKOYO
Dipublikasikan pada 2015-06-20

Dipimpin oleh Bapak Yusak Novanto, S.Psi, M.Psi, Psikolog selaku Dosen Pendamping, 15 mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Pelita Harapan Surabaya mengunjungi Wonokoyo (20/6). Maksud kunjungan para mahasiswa itu adalah untuk menambah wawasan tentang dunia kerja. Juga ingin mengetahui apakah ilmu yang didapat di bangku kuliah nantinya bisa diaplikasikan dalam pekerjaan sehari-hari. Kedatangan mahasiswa semester 4 dan 6 itu disambut tim Divisi HR di ruang Bali Utara lantai 10 Grha Wonokoyo.
  Selama kunjungan, mereka mendapat penjelasan tentang Company Business dan menyaksikan pemutaran video Company Profile Wonokoyo. Selain itu, kepada para tamu  juga dipresentasikan tentang Talent Management dan Performance Management. Acara diskusi diikuti dengan antusiasme tinggi. Berbagai pertanyaan diajukan.
  Yang tak kalah menarik adalah Testimoni dari 2 orang alumnus Fakultas Psikologi UPH Surabaya yang saat ini bekerja di Wonokoyo. Dengan Testimoni itu membuat para mahasiswa semakin termotivasi untuk segera menyelesaikan perkuliahannya. Dengan demikian bisa cepat bekerja dan mudah-mudahan dapat bergabung dengan Wonokoyo.