WONOKOYO IKUT BERPARTISIPASI DALAM TEMU ALUMNI FKH UA
Dipublikasikan pada 2015-08-22

Sebagai perwujudan komitmennya, Wonokoyo berusaha untuk bisa berpartisipasi dalam kegiatan Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga (FKH UA). Hal itu sejalan dengan klausul-klausul dalam Memory of Understanding (MOU) yang telah disepakati keduabelah pihak. MOU tersebut telah telah diimplementasikan lebih dari satu dasawarsa.
    Ketika digelar acara Temu Alumni FKH UA (22/8), Wonokoyo juga “hadir” melalui logo yang terpampang di spanduk mau pun backdrop. Juga ada stand yang menampilkan produk olahan daging ayam. Tak ketinggalan acara “icip-icip”, yakni mempersilahkan seluruh hadirin untuk mencicipi nugget, sosis, dan karage produksi Wonokoyo.
    Acara kangen-kangenan antar alumni sejak angkatan pertama itu, digelar di ruang Tanjung Adiwinata. Selain acara bernostalgia ria, juga dilakukan pemilihan pengurus IKA FKH UA periode tahun 2015-2020. Melalui pemungutan suara secara demokratis dalam nuansa kekeluargaan, terpilih Prof. Dr. Pudji Srianto, M.Kes., drh (saat ini menjabat Wakil Dekan II) sebagai Ketua IKA FKH UA periode 5 tahun mendatang.