KELOMPOK STUDI UNGGAS NUFFIELD MENGUNJUNGI WONOKOYO
Dipublikasikan pada 2015-11-19

Kelompok Studi Unggas Nuffield (The Nuffield Poultry Study Group) merupakan kumpulan orang-orang yang telah mendapat beasiswa dari Organisasi Nuffield Inggris. Pemberian beasiswa dimaksudkan untuk pengembangan karir dan usaha terkait industri telur dan daging unggas. Organisasi Nuffield tersebut didirikan dengan tujuan meningkatkan pendidikan pertanian dan mengoptimalkan standar peternakan.
      Kunjungan yang dijembatani oleh ISA Hendrix Genetics Indonesia itu dilaksanakan hari Kamis (19/11). Jumlah peserta dari Nuffield 14 orang dan sebagai pendamping dari ISA Indonesia sebanyak 3 orang. Pimpinan rombongan Dr. Helen Houghton dalam kata pengantarnya menyampaikan terima kasih sekaligus terkesan dengan antusiasme dan kehangatan Wonokoyo dalam menyambut kehadiran mereka.
     Selama sehari para tamu istimewa itu mengunjungi berbagai fasilitas produksi Wonokoyo Group. Pagi hari, mereka berkunjung ke Rumah Potong Ayam dan Pengolahan Daging yang berlokasi di Beji. Setelah dijamu makan siang oleh Presiden Direktur Wonokoyo Bapak Djojo Kusumo, tamu-tamu itu mengunjungi Pabrik Pakan yang berada di Gempol.