WONOKOYO MENERIMA KEDATANGAN TIM SURVEY DARI LPPM BRAWIJAYA MALANG
Dipublikasikan pada 2016-02-01

Tim survey dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Brawijaya Malang melaksanakan penelitian di unit Rumah Potong Ayam PT Wonokoyo Jaya Corp. Selama kurang lebih 30 menit, tim yang beranggotakan 3 orang yang terdiri dari M. Chandra Cahyo Utomo, S.Kom; Nadia Roosmalita Sari S.Pd dan Gayatri Dwi Santika, S.Si ini mengumpulkan data-data.
  Survey ini dilaksanakan dengan mekanisme mengajukan sejumlah pertanyaan-pertanyaan. Dan Bapak Subagio selaku Kepala Bagian Umum dan Personalia Rumah Potong Ayam yang ditunjuk untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Setidaknya ada sekitar 6 poin pertanyaan yang diajukan terkait Pengembangan Sistem Optimasi Model Terintegrasi Distribusi Produk Pangan.
   Sebagai wujud bentuk kerjasama yang telah terlaksana dengan baik ini, tim survey akan membuatkan perangkat lunak (software) yang bisa secara otomatis menentukan strategi pengiriman dan rute perjalanan dengan biaya terkecil. Dan diharapkan dengan adanya perangkat lunak ini bisa menekan harga di tingkat konsumen dan memberikan keuntungan lebih bagi pihak perusahaan.