ANNUAL MEETING 2016 DIVISI PEMASARAN FEED & DOC PT WJC
Dipublikasikan pada 2016-02-03

Divisi Pemasaran Feed & DOC PT Wonokoyo Jaya Corporindo kembali menggelar Annual Meeting. Event tahunan yang dilaksanakan tanggal 3-4 Februari 2016 itu mengambil tema “Berbekal Motivasi Tinggi, Mari Kita Menangi Kompetisi di tahun 2016”. Selain membahas dan mengulas prestasi 2015, dalam rapat tahunan itu disampaikan pula strategi tahun 2016. Juga diberikan pembekalan, pengarahan dan pencerahan. 
   Drh. Longgo Wibisono selaku Kepala Divisi dalam pengarahannya menyampaikan bahwa tahun 2016 yang merupakan tahun Monyet penuh dengan tantangan. Untuk itu, lanjutnya, kita harus memiliki semangat dan motivasi tinggi serta pantang menyerah. Bila perlu kita bisa “mengadopsi dan mengadaptasikan” sifat Monyet yang cerdik guna menghadapi tantangan tahun 2016 tersebut, pungkasnya sambil tersenyum.
    Di hari kedua, tampil motivator Yusuf Adi Pura, Founder & Vice Director PT Total Quality Indonesia. Satu-satunya Motivator yang mendapat 6 rekor MURI karena memotivasi 518 Direktur dan 4073 Manajer dalam acara ANEC itu, memberikan pencerahan dengan tema “Boost Productivity Maximazing Profit Through Good Culture”