KUNJUNGAN KERJA INDUSTRI FAPET UNDIP SEMARANG KE PABRIK PAKAN WONOKOYO
Dipublikasikan pada 2016-04-19

Rombongan mahasiswa dari Fakultas Peternakan Universitas Diponegoro Semarang melakukan kunjungan kerja industri ke Pabrik Pakan PT Wonokoyo. Rombongan ini dipimpin langsung oleh Ketua Jurusan Peternakan Prof. Dr. Ir. Bambang Sukamto., S.U. Rombongan mahasiswa yang berjumlah 45 orang ini diterima langsung di Pabrik Pakan sekitar pukul 8.30 kemudian disambut oleh Manajer HRD serta para manajer yang lain.
    Bapak Obimo Depasa selaku manajer HRD perwakilan dari PT Wonokoyo memberikan sambutannya dan mendampingi langsung kunjungan yang berdurasi sekitar 2 jam 30 menit itu. Kunjungan dimulai dari mengunjungi gudang bahan baku kemudian ke ruang produksi serta silo. Mereka juga diajak ke bangunan baru unit 3 yang terletak di belakang pabrik seluas 16 ha ini.
    Kunjungan yang dilaksanakan tanggal 19 April ini ditutup dengan foto bersama dan penyerahan cinderamata. Cinderamata diberikan langsung oleh Prof. Bambang Sukamto kepada Bapak Obimo Depasa selaku perwakilan dari perusahaan. Rombongan mahasiswa ini kemudian melanjutkan perjalanannya ke tempat penetasan telur itik di Bali.