WAKIL BUPATI ENDE NTT MENGUNJUNGI WONOKOYO
Dipublikasikan pada 2016-04-21

Wakil Bupati Ende Provinsi Nusa Tenggara Timur Bapak Drs. Djafar Achmad, MM mengunjungi Wonokoyo (21/4). Kunjungan ke unit produksi Wonokoyo, yakni Rumah Potong Ayam, Further Processing, dan Pabrik Pakan itu, didampingi Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Peternakan Bapak Ir. Martianus Alexander.
       Maksud kunjungan tersebut adalah untuk menjajagi peluang kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Ende dengan Wonokoyo. Peluang tersebut antara lain adalah pemanfaatan produksi jagung petani Kabupaten Ende oleh Wonokoyo. Bisa juga dalam hal pemenuhan kebutuhan masyarakat Ende terhadap protein hewani asal unggas.
      Selama kunjungan di ketiga unit produksi Wonokoyo, tamu istimewa tersebut didampingi oleh Direktur Umum dan Operasional Feedmill Bapak Soegijo Lie. Wakil Bupati Ende yang memiliki semboyan “Membangun Dari Desa dan Kelurahan” terlihat menikmati kunjungan ke Wonokoyo. Hal tersebut tercermin dari keseriusan Beliau dalam memperhatikan setiap penjelasan yang disampaikan oleh masing-masing Plant Manager.