UNIT PABRIK PAKAN WONOKOYO MENJADI TEMPAT FAVORIT BAGI PARA MAHASISWA UNTUK BELAJAR
Dipublikasikan pada 2016-04-25

Pada hari Senin tanggal 25 April 2016 Pabrik Pakan PT Wonokoyo kembali dikunjungi oleh para mahasiswa. Sekitar pukul 09.00 rombongan telah tiba di pabrik pakan. Rombongan ini terdiri dari 80 orang mahasiswa yang tengah duduk di semester 6  Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya serta  2 orang dosen pendampingnya.
    Acara dimulai dengan pembukaan sekaligus sambutan dari Ibu Helli Tistiana, S.Pt., MP yang merupakan Dosen Pendamping sekaligus menjabat sebagai Dosen Nutrisi Non Ruminansia di kampus Brawijaya. Dalam sambutannya, Beliau menjelaskan bahwa di Fapet Brawiajaya telah terbentuk Mata Kuliah Baru yaitu Industri Pakan sehingga mewajibkan mahasiswa untuk mencari perusahaan yang bisa memberikan kesempatan untuk meninjau langsung Industri. Beliau dan para dosen lain dengan mudah mengetahui bahwa PT Wonokoyo adalah salah satu perusahan yang memberikan kesempatan tersebut.
  Setelah acara pembukaan, para rombongan segera diajak keliling pabrik pakan untuk meninjau langsung proses produksi. Para mahasiswa terlihat sangat aktif dan antusias, di setiap penjelasan yang diberikan dilakukan pencatatan oleh mereka. Dan di akhir acara mereka diberikan post test langsung di tempat setelah dilakukan acara penutupan dan penyerahan vendel dari rombongan.