WONOKOYO MENGGANDENG PT SHS MENGADAKAN SEMINAR TEKNIS
Dipublikasikan pada 2016-05-19

Kamis tanggal 19 Mei 2016 bertempat di Ruang Bali Utara,  PT. Wonokoyo menggandeng PT SHS International mengadakan seminar teknis. Seminar yang dihadiri sekitar 50 orang peserta ini membahas terkait penggunaan suplemen vitamin untuk mempertahankan sekaligus meningkatkan produktivitas dan performa unggas.
   Tidak tanggung-tanggung, dalam seminar ini hadir dua orang pembicara yaitu Prof. Dr. Ir. Budi Tangendjaja, M. App. Sc dan Ma Anelynne D. Labanen. Prof Budi yang merupakan Peneliti Balitbang Pertanian ini menjelaskan dengan detail manfaat dan keuntungan penambahan suplemen vitamin ini dalam pemeliharaan unggas. Sedangan Anelynne dari Zagro menjelaskan kelebihan-kelebihan dan stabilitas yang dimiliki oleh produknya.
     Para Peserta begitu antusias dan mengajukan banyak sekali pertanyaan terkait kasus di lapangan. Apalagi sejak bulan Maret s.d Mei ini cuaca/ iklim sering berubah tak menentu sehingga ayam terkena imbas akibat perubahan iklim tersebut. Oleh karenanya, perlu upaya preventif untuk mempertahankan dan meningkatkan kesehatan dan sistem kekebalan tubuh ayam.