SATPAM TERPILIH WONOKOYO MENGIKUTI PROGRAM DIKLAT
Dipublikasikan pada 2016-06-22

Program Pendidikan dan Pelatihan Satuan Pengamanan (Diklat Satpam) Breeding Farm Wonokoyo terus berlanjut. Kali ini program tersebut dilaksanakan untuk anggota Satpam. Tidak main-main, program Diklat itu diikuti oleh anggota Satuan Pengamanan (Satpam) yang telah mengalami seleksi.  Dapatlah disebutkan bahwa mereka adalah anggota Satpam pilihan yang memenuhi persyaratan dan ketentuan.
         Materi Diklat yang diberikan kepada anggota Satpam tidak jauh berbeda dengan materi   Kasipam. Namun demikian, dalam beberapa hal ada penyesuaian dan modifikasi. Hal itu dimaksudkan agar sesuai dengan jabatannya. Materi Diklat untuk Kasipam lebih banyak tentang kepemimpinan, komunikasi, dan koordinasi.
      Rabu (22/6) 21 orang anggota Satpam terpilih mengikuti dan menyimak pemaparan materi “Penyalahgunaan Narkoba.” Materi yang disampaikan Kepala Departemen Public Relation Wonokoyo bertujuan agar para anggota Satpam terpilih memahami bahaya dan kerusakan akibat penyalahgunaan narkoba. Dengan demikian mereka akan menjauhi dan menolak narkoba.  Selain itu, mereka juga berkewajiban mengamankan lingkungannya dari ancaman peredaran dan penyalahgunaan narkoba.