FURTHER PROCESSING MENJADI TEMPAT FAVORIT BAGI PARA MAHASISWA UNTUK BELAJAR
Dipublikasikan pada 2016-07-18

Di setiap pertengahan tahun, Wonokoyo selalu memberikan kesempatan kepada para mahasiswa untuk Praktek Kerja Lapang di unit-unit PT Wonokoyo. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini permintaan magang datang dari Fakultas Peternakan Brawijaya dan  Fakultas Teknobiologi Atmajaya Jogjakarta.
     Adapun setiap kelompok magang yang bisa diterima adalah sekitar 4-6 orang saja di satu wilayah unit PT Wonokoyo. Hal ini dimaksudkan agar pelaksanaan magang bisa tertib dan terkendali sekligus bisa dimonitor oleh pihak unit dan juga dari Kantor Pusat. Waktu pelaksanaan magang pun bervariasi rata-rata 2 minggu sampai 1 bulan lamanya.
      Mahasiswa tersebut terdiri dari 4 orang mahasiswa dari Fakultas Peternakan Brawijaya Malang   dan 2 orang dari Teknobiologi Atmajaya Jogjakarta. Mahasiswa dan mahasiswi tersebut ditempatkan di unit Pengolahan Sosis dan Nugget (Further Processing) Beji Pasuruan. Adapun sebelum mereka ditempatkan magang, terlebih dahulu dilakukan pembekalan mengenai profil perusahaan dan seputar unit terkait.