MAHASISWA FKH UNIVERSITAS NUSA CENDANA KUPANG MENYELESAIKAN TUGAS MAGANG DENGAN BAIK
Dipublikasikan pada 2016-08-15

Sabtu tanggal 13 Agustus 2016, empat orang mahasiswa dari Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Nusa Cendana Kupang telah menyelesaikan program magangnya di Rumah Potong Ayam Wonokoyo. Mahasiswa yang tengah duduk di semester lima ini mengikuti program magang di RPA selama satu bulan lamanya. Mereka belajar banyak hal mengenai proses pemotongan ayam yang sudah tersistematis dengan baik.
      Sebelum mengakhiri proses magangnya, mahasiswa ini dievaluasi terlebih dahulu. Evaluasi dilakukan dengan memberikan kesempatan kepada mereka memaparkan hasil laporan yang sudah mereka dapatkan. Evaluasi dilakukan kurang lebih tiga jam. Mahasiswa ini cukup baik menjawab pertanyaan dari tim evaluasi dari Kantor Pusat maupun dari Rumah Potong Ayam.
     Di akhir kesempatan, mereka berpamitan kepada seluruh karyawan di Rumah Potong Ayam. Bapak Agus Widodo selaku Plant Manager melakukan foto bersama diikuti serah terima vandel sebagai kenang-kenangan. Kedatangan mahasiswa ini telah membuka jalinan kerjasama baru antara perusahaan dengan pihak universitas Nusa Cendana Kupang.