SEMARAK PERINGATAN 17 AGUSTUS DI GRHA WONOKOYO
Dipublikasikan pada 2016-08-20

Dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71, masyarakat Indonesia dengan semangat menyambutnya dengan mengadakan berbagai macam kegiatan lomba. Tidak ketinggalan PT Wonokoyo juga menggelar  kegiatan serupa. Banyak sekali perlombaan dan pertandingan yang diadakan oleh panitia 17 Agustus PT Wonokoyo.
    Kegiatan lomba ini diperuntukkan bagi seluruh warga PT Wonokoyo baik yang berstatus staf maupun Kepala. Ada setidaknya 9 macam lomba yang diadakan, meliputi : Lomba Yel-Yel, masak, Futsal pria maupun wanita, Tenis Meja, Holahop  Estafet, Bakiak Estafet, Jepit Balon, Balap Karung Estafet dan Masukkan Paku dalam Botol.
    Tidak tanggung-tanggung, untuk setiap pertandingan ataupun perlombaan ini hadiahnya sangat menarik dan bernilai jutaan rupiah. Tidak hanya itu, panita juga menyediakan banyak doorprize untuk seluruh karyawan PT. Wonokoyo. Doorprizenya pun beragam, ada televisi, home theather, dll. Adapun sebelum perlombaan dibuka, Pak Djojo Kusumo dan Ibu membuka seremoni perayaan dengan potong tumpeng dan makan-makan bersama.