RPA KEMBALI MENGADAKAN LOMBA KELOMPENCAPIR PERIODE KE-2
Dipublikasikan pada 2016-09-17

Sabtu tanggal 17 September 2016 bertempat di Rumah Potong Ayam PT Wonokoyo kembali diadakan lomba Kelompencapir untuk periode 2016. Lomba yang diadakan oleh tim HRD ini sengaja diadakan yang kedua kalinya di RPA sekaligus untuk memperingati  Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-71.
      Lomba ini diikuti oleh hampir seluruh karyawan di RPA-Wonokoyo. Setidaknya ada 4 sesi yang dilombakan yaitu Sesi I Soal pilihan (Company Profile, Budaya Kerja dan Bisnis Proses) dan di sesi II adalah Sesi Presentasi  Inovasi yang sudah dilakukan. Adapun Sesi III adalah sesi Soal Rebutan dan di sesi terakhir ada Sesi Presentasi Ide Improvement yang akan dilakukan. Dari keempat sesi tersebut sama-sama memegang bobot yang sama besar.
     Tidak hanya itu saja, lomba Kelompencapir juga dimeriahkan oleh yel-yel yang sudah disiapkan dengan baik oleh kelima peserta. Semua peserta unjuk yel-yel terbaiknya ketika akan masuk di sesi ketiga. Dan di akhir lomba diumumkan pemenang Juara yel-yel dan Juara 1 dan 2. Para pemenang masing-masing mendapatkan hadiah uang tunai dan Bingkisan produk Goldstar.