SHARING SEHARI DARI PT. CEVA ANIMAL HEALTH
Dipublikasikan pada 2016-10-19

PT. Ceva kembali hadir di Grha Wonokoyo. Kedatangannya ini dalam rangka untuk  memberikan sharing kepada karyawan internal PT. Wonokoyo. Mereka mendatangkan seorang pembicara yang cukup handal dalam membahas masalah Imunity pada Unggas. Pembicara yang dimaksud adalah Bapak Drh. M. Ayatullah Natsir.  Beliau yang sudah lama menekuni bidang farmasi hewan ini juga merupakan Technical Manager di PT. Ceva Animal Health
     Peserta yang menghadiri seminar pada tanggal 19 Oktober 2016 ini berasal dari Divisi Kesehatan Hewan Breeding Farm Jatim, Divisi Pemeeliharaan Internal Ayam (Budidaya), Mitra Unggas Sejati, KHSM dan Farm Layer. Adapun jumlah peserta berjumlah 40 orang.
    Acara yang dikemas dengan topik “Korelasi Pemberian kekebalan Dini  terhadap Performance Ayam” ini mendapat respon yang luar biasa dari peserta seminar. Hal in terlihat dari para peserta yang banyak mengajukan pertanyaan kepada pembicara. Rupanya waktu yang menghabiskan hampir sehari ini masih dirasa kurang. Semoga kerjasama PT. Ceva dan Wonokoyo ke depannya semakin baik.