PELATIHAN & PENGEMBANGAN KUALITAS SDM BAGI TIM KOLEKTOR WONOKOYO
Dipublikasikan pada 2017-01-10

PT. Wonokoyo secara periodik dan konsisten menyelenggarakan pelatihan dan pengembangan baik yang bersifat teknis maupun non teknis (softskill). Pelatihan tersebut diadakan guna meningkatkan ketrampilan dan mengembangkan potensi diri. Pelatihan dan pengembangan ini tidak hanya diperuntukkan bagi karyawan di Kantor Pusat tetapi juga untuk karyawan di unit-unit PT Wonokoyo.
    Seperti halnya yang kali ini diselenggarakan di Ruang Bali Selatan, setidaknya ada 16 orang tim kolektor dari berbagai perwakilan tengah menikmati program pelatihan tentang Situasi dan Kondisi Terkini Industri Perunggasan Nasional. Tim Kolektor yang mewakili daerah Yogyakarta, Bali, Jawa Timur dan Kalimantan berkumpul dan bersemangat mengikuti pelatihan selama satu hari.
  Para Tim Kolektor sengaja diberikan pengetahuan tentang update terkini Industri Perunggasan di Indonesia supaya mereka tidak ketinggalan informasi dan berita yang tengah hangat diperbincangkan di kancah Indonesia maupun Dunia. Selain itu, tim yang dipimpin oleh Bapak Zainal Abidin selaku Kepala Departemen Admin Piutang ini harus selalu maju dan semangat dalam mengemban tugas dan kewajibannya.