KESEMPATAN SANGAT TERBUKA LUAS BAGI MAHASISWA YANG INGIN MAGANG DI WONOKOYO
Dipublikasikan pada 2017-02-03

Bagi mahasiswa yang tengah di tingkat akhir, pasti tidak asing dengan istilah magang. Ya, magang memang merupakan salah satu syarat yang diberlakukan di akademisi untuk mendapatkan gelar sarjana. Tuntutan dunia kerja yang semakin tinggi mengakibatkan kegiatan magang ini menjadi hal yang sangat penting bagi kelangsungan mahasiswa ke depannya dan sangat diminati saat ini.
    Demikian halnya dengan PT. Wonokoyo. Saat ini Wonokoyo tengah menerima banyak mahasiswa magang yang tersebar di berbagai cabang unitnya, antara lain di unit RPA, Further Processing dan Commercial Farm. Lama mahasiswa tersebut magang di unit-unit berkisar antara 14 sampai 30 hari.  
    Mereka berbondong-bondong serta berlomba dengan mahasiswa dari akademi lain untuk mengirimkan proposal magang di Wonokoyo. Karena Wonokoyo akan kembali menyeleksi para peserta magang tersebut. Setidaknya sudah ada lima kelompok yang sudah diterima dan penempatan di unit Wonokoyo, antara lain dari Universitas Muhammadiyah, Universitas Brawijaya Malang, Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto, Universitas Diponegoro Semarang dan dari Dinas Kalimantan Selatan.