ANNUAL MEETING 2017 DIVISI PEMASARAN FEED & DOC PT. WJC
Dipublikasikan pada 2017-02-07

Annual Meeting Divisi Pemasaran Feed & DOC PT. Wonokoyo Jaya Corporindo digelar tanggal 8 – 9 Februari 2017. Acara rutin tahunan itu dilaksanakan di Ruang Bali lantai 10 Grha Wonokoyo. Tema yang dipergunakan “Bermodal SDM Hebat dan Strategi Tepat, Hadapi Kompetisi tahun 2017 yang Semakin Berat”. Jumlah pesertanya sekitar 40 orang, yaitu : Kepala Divisi Pemasaran Feed & DOC; Kepala Departemen; Kepala Perwakilan; Sales Supervisor; dan para Technical Service-Sales Representative (TSSR) dari berbagai wilayah di Indonesia.
    Diawali dengan Pengarahan dan Pembukaan oleh Presiden Direktur Bapak Djojo Kusumo. Dilanjutkan dengan Pembekalan oleh Kepala Divisi Pemasaran Feed & DOC Drh. Longgo Wibisono. Setelah itu, masing-masing Kepala Departemen menyampaikan Prestasi 2016 dan Strategi 2017. Peserta Annual Meeting juga diberi pencerahan dan penyegaran tentang “Manajemen Terkini Broiler COBB”. Materi tersebut disampaikan oleh Orlando R. Fernandez, DVM (COBB Asia Technical Director) dan Sandy Irawan (COBB Indonesia Sales Representative).
    Tak hanya materi teknis bidang perunggasan, tapi juga materi non teknis. Bekerjasama dengan Auto 2000, pada hari kedua diberikan materi “Tips Merawat Kendaraan Bermotor (Mobil)”. Tujuannya agar para ujung tombak Divisi Pemasaran Feed & DOC yang memang mobilitasnya tinggi dengan jangkauan radius sekitar 150 kilometer per hari, bisa lebih memahami mobil yang dikendarainya. Dengan demikian bisa menggunakan dan merawat mobilnya secara baik dan benar.