EVALUASI MAGANG MAHASISWA FAKULTAS TEKNOLOGI PERTANIAN BRAWIJAYA DI FURTHER PLANT
Dipublikasikan pada 2017-03-04

Mahasiswa jurusan Teknologi Hasil Pertanian Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya Malang telah menyelesaikan program magangnya di unit Furhter and Saussage Plant PT Wonokoyo Jaya Corporindo.
     Keempat mahasiswi yang tengah duduk di semester 6 ini sebelum meninggalkan unit Further harus mendapatkan evaluasi seputar kegiatan yang sudah mereka lakukan di unit Further. Selain mendapatkan pembekalan sebelum magang, mereka juga dibimbing dan dibina selama di lapangan. Selain itu ketika hendak selesai waktu magang, mahasiswi yang mengambil topik tentang Pengendalian Manajemen Mutu Proses Pengolahan Sosis Ayam di unit Further ini juga dievaluasi.
    Proses evaluasi yang dilakukan oleh pihak Further mencakup aspek kematangan dan kemampuan mahasiswa serta pemahaman selama di lapangan. Selain itu dalam hal pembuatan materi atau laporan juga diperhatikan. Bentuk upaya yang secara konsisten dilakukan ini akhirnya menjadi salah satu alasan sehingga Wonokoyo semakin diminati oleh banyak mahasiswa sebagai tempat untuk magang atau praktek kerja lapangan.