WONOKOYO MENGGELAR SEMINAR TEKNIS TENTANG KEBIJAKAN PENGGUNAAN ANTIBIOTIK DI INDONESIA
Dipublikasikan pada 2017-04-11

Pada hari Selasa tanggal 11 April 2017 bertempat di Ruang Bali lantai 10 Grha Wonokoyo, digelar seminar teknis sehari bertemakan Kebijakan Penggunaan Antibiotik. Seminar yang disupport penuh oleh PT. Elanco Indonesia ini mendapat sambutan luar biasa dari karyawan di PT Wonokoyo. Seminar ini mendatangkan pembicara yang sangat berpengalaman di bidang Perunggasan yaitu Dr. Alexis Kiers yang juga merupakan Technical Regional – Poultry Specialist PT. Elanco.
     Seminar yang berlangsung dari pukul 09.00-14.00 ini diikuti oleh sekitar 45 peserta yang datang dari berbagai unit/Divisi seperti Unit Breeding Farm Jatim, Unit Pemeliharaan Internal, Feedmill dan Kesehatan Hewan Standartisasi Mutu serta Technical Support. Topiknya sangat menarik karena merupakan informasi terkini terkait “Antiobitic Policy” di Indonesia dan dampaknya terhadap negara-negara di Dunia baik itu Indonesia maupun Eropa.
    PT Elanco Indonesia sendiri dipimpin oleh Bapak Suaedi Sunanto selaku Country Director Elanco di awal pembukaan seminar memberikan penjelasan terkait awal mula penggunaan antibiotik. Dilanjutkan penjelasan lebih banyak oleh Alexis Kiers serta Bapak Agus Prastowo. Di akhir acara ditutup dengan diskusi tanya jawab serta foto-foto bersama.