PT SHS HADIR KEMBALI DENGAN SEMINAR TEKNIS BERTOPIK ZINK
Dipublikasikan pada 2017-04-18

PT. Wonokoyo menggandeng PT .SHS International mengadakan seminar teknis di Grha Wonokoyo. Seminar ini mengundang perwakilan dari Divisi Breeding Farm, Commercial Farm, Kemitraan, Kesehatan Hewan dan Pemasaran Feed & DOC. Terlihat hadir sekitar 30 orang memenuhi ruangan Bali Utara.
   Seminar yang bertopik tentang zink ini sangat jarang kendati demikian manfaat zink sangat vital seperti mineral-mineral lainnya. Mineral zink sangat essensial bagi tubuh unggas, sehingga pemakaiannya perlu diperhatikan. Zink diketahui mampu memperbaiki kecernaan usus pada unggas sehingga mampu menunjang pertumbuhan unggas. Kecernaan dan pertumbuhan yang baik tentu mampu meningkatkan daya kebal (imunitas) terhadap serangan penyakit yang ada di lapangan.
   Pembicara seminar kali ini adalah Bapak Tony Unandar. Beliau merupakan pembicara sekaligus konsultan yang sangat kompeten di bidang perunggasan. Mengetahui manfaat yang sangat banyak dari zink, tim SHS bekerjasama dengan PT Biochem memperkenalkan produk barunya yang mengandung Zink tersebut yang sangat bagus untuk unggas.