WONOKOYO MENGHADIRI SEMINAR TEKNIS IB DI MALANG
Dipublikasikan pada 2017-05-03

Pada hari Rabu tanggal 3 Mei 2017 bertempat di Hotel Aria Gajayana Malang, diadakan seminar teknis berkaitan dengan penyakit IB (Infectious Bronchitis) dan cara penanggulangannya. Seminar yang dihadiri oleh sekitar 60 orang ini digelar di Ruangan Bromo lantai 4 Hotel Aria. Sebagai pembicara dalam seminar ini adalah Prof. Charles Rangga Tabbu yang merupakan seorang konsultan sekaligus pengajar di Fakultas Kedokteran Hewan UGM Yogyakarta.
     Prof. Charles menjelaskan begaimana perjalananan penyakit, gejala klinis dan penularan dari penyakit IB. Beliau juga banyak menampilkan gambar-gambar ayam yang terpapar penyakit IB di Lapangan. Selanjutnya di kesempatan kedua, Dr. Andreas PT. Boehringer Ingelheim Jerman, selaku produsen Vaksin IB menjelaskan penanggulangan atau pencegahan dari penyakit IB ini.
     Dr. Andreas beserta tim dari Romindo memperkenalkan produk vaksin terbaru Gallivac IB 88. Produk keluaran terbaru ini diketahui mempunyai keunggulan diantaranya tidak mempunyai efek negatif pada ayam petelur, hasil perlindungan lebih optimal dan memberikan proteksi silang yang bagus.