KOLABORASI WONOKOYO DENGAN NOVOGEN DALAM INDOLIVESTOCK 2017
Dipublikasikan pada 2017-05-17

Lebih dari 50 peserta menghadiri Technical Product Presentation (TPP) di theatre 4 Indolivestock 2017. Event kolaborasi Wonokoyo dengan Novogen itu memang memiliki daya tarik tersendiri. Pertama adalah topiknya, yakni : NOVOGEN, Very Adaptable Layer Strain. Kedua, pembicaranya : Dr. Chai Yew Fai, DVM,MS,PhD (Director of Animal Health).
   Dalam paparannya Dr. Chai menyampaikan keunggulan-keunggulan dan manfaat NOVOGEN. Ayam petelur ini memang mudah beradaptasi terhadap lingkungan (suhu lingkungan; cuaca/iklim). Demikian juga dengan metode pemeliharaan/perkandangan, maupun perlakuan. NOVOGEN bersifat “cool” (tenang) dan tidak mudah stres. Dengan demikian, konsumsi pakannya terpenuhi sehingga produktivitasnya tinggi.
    Peserta begitu serius menyimak penjelasan Dr. Chai. Apalagi pada saat sesi diskusi. Peserta yang mengajukan pertanyaan berasal dari berbagai daerah, diantaranya adalah Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur. Para penanya merasa puas dengan jawaban sekaligus solusi yang diberikan NOVOGEN beserta tim Wonokoyo.