SEMINAR COBB VANTRESS DI GRHA WONOKOYO
Dipublikasikan pada 2017-07-24

Bertempat di Grha Wonokoyo, diselenggarakan Seminar COBB Vantress. Seminar yang disupport penuh oleh Tim dari COBB Vantress diadakan tanggal 24 Juli 2017 dan dihadiri oleh sekitar 75 orang peserta yang datang dari berbagai unit di Wonokoyo. Adapun topik yang dibahas mengenai  Breeder, Ventilasi, Nutrisi, Hatchery dan Broiler Comm.
  Seminar ini dimulai sekitar pukul 08.30 dan diakhiri pukul 17.00. Pertama kali seminar dibuka oleh Bapak Djojo Kusumo selaku Presiden Direktur PT. Wonokoyo. Kemudian dilanjutkan materi dari COBB. Tim dari COBB datang sebanyak 8 orang. Adapun yang bertindak sebagai moderator adalah Prof. Dr. Ir. Budi Tangendjaja, M.Sc. M.Appl.
   Seminar ini sangat menarik sehingga waktu satu hari terasa masih kurang bagi semua peserta. Pelaksanaan seminar di siang hari dibagi menjadi beberapa grup supaya peserta bisa fokus dan serius mengikuti pemaparan seminar.  Grup pertama membahas mengenai Breeder dan hatchery, grup kedua membahas tentang Commercial Farm dan Ventilasi. Sedangkan grup ketiga membahas tentang Nutrisi.