KERJA BARENG WONOKOYO DENGAN PLB SELENGGARAKAN SEMINAR NASIONAL
Dipublikasikan pada 2017-08-14

Wonokoyo bekerjasama dengan Pinsar Layer Bali (PLB) menggelar Seminar Nasional. Acara tersebut merupakan debutan pertama Pengurus PLB yang baru dilantik beberapa hari sebelumnya. Event digelar di Convention Hall salah satu hotel berbintang 4 di Denpasar. Seminar sehari (14 Agustus 2017) itu dihadiri sekitar 200 orang.
       Ketua PLB, I Nengah Sarjana, SE, MM, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Seminar tersebut memang tepat momentumnya. Hal itu dikarenakan telah ada wadah resmi bagi peternak ayam petelur di Bali. Drh. Longgo Wibisono selaku Kepala Divisi Marketing Feed & DOC berkeyakinan bahwa kerjasama antara Wonokoyo dengan PLB akan semakin baik dan bermanfaat bagi perkembangan perunggasan di Bali.
        Seminar Nasional itu menampilkan 3 narasumber. Pertama adalah, Prof.Dr.Drh. I Wayan Teguh Wibawan, MS membahas “Avian Influenza H9N2”. Narasumber kedua Drh. Heri Setiawan memaparkan “NOVOGEN : Strain Ayam Petelur Unggul Untuk Daerah Tropis”. Ir. Albert Tanumihardja narasumber ketiga mempresentasikan “Manajemen Pakan Guna Meningkatkan Produktivitas Ayam Petelur”.