NEWS KE 56
Dipublikasikan pada 2017-10-14

Wonokoyo kembali mengadakan acara NEWS (New Employee Warming-Up Saturday) yang ke 56. Acara yang diadakan untuk para karyawan baru ini dilangsungkan di Ruang Bali Selatan pada hari Sabtu tanggal 14 Oktober 2017. Sebanyak 33 orang hadir memenuhi hampir seluruh ruangan Bali Selatan. Mereka datang dari Divisi Ayam Pedaging, Budidaya, PT. MUS, Hatchery dan Feedmill.
   Acara dimulai sekitar pukul 08.30 dan berakhir pukul 13.00. Bapak Andi Chaidir selaku Kepala Departemen Learning & Development hadir memberikan sambutan sekaligus  membuka acara NEWS ini. Sebelum acara dimulai, semua peserta diajak membacakan 8 Budaya Kerja Wonokoyo dan lagu kebangsaan Indonesia Raya.
   Kemudian peserta diberikan materi Company Profile dan Budaya Kerja Wonokoyo selama kurang lebih 3 jam. Para peserta ikut berperan aktif dalam acara ini. Mereka ikut memberikan sumbang saran dan menjelaskan serangkaian aktivitas di unit mereka masing-masing sehingga mereka saling mengenal satu dengan yang lain. Acara NEWS ini diakhiri dengan melakukan foto-foto bersama.