SEMINAR GUMBORO OLEH PT HIPRA INDONESIA
Dipublikasikan pada 2018-03-28

PT. Hipra Indonesia menyelenggarakan seminar teknis yang kedua kalinya di PT. Wonokoyo Group. Seminar yang berlangsung pada hari Rabu tanggal 28 Maret 2018 ini dihadiri oleh sekitar 30 orang dari berbagai divisi seperti Breeding Farm, Budidaya , Kesehatan Hewan Standartisasi Mutu dan Pemasaran Wonokoyo.
     Pada kesempatan kali ini hadir seorang pembicara yang sangat mengenal penyakit Gumboro yaitu Dario Zammerini yang juga merupakan Corporate Product Manager PT. Hipra Indonesia. Pembicara yang langsung datang dari Spanyol ini menarik perhatian peserta sehingga peserta seminar antusias berdiskusi dengan beliau.
     Seminar yang dimulai dari pagi hingga menjelang sore hari ini mendapat tanggapan yang luar biasa dari para peserta karena para peserta banyak berdiskusi masalah teknis di lapangan. Bahkan rumor yang sering mereka dengar dan alami di lapangan pun mereka diskusikan dan dikaitkan dengan teori-teori ilmiah yang ada.  Seminar ini kemudian berakhir dengan foto bersama dan dilanjutkan dengan beberapa diskusi oleh beberapa peserta.