PENDAMPINGAN MAHASISWA MAGANG DI FARM INTERNAL PT WONOKOYO
Dipublikasikan pada 2018-05-07

Pada hari Senin tanggal 07 Mei 2018, Wonokoyo kembali menerima tamu dari kalangan mahasiswa untuk melakukan Praktek Kerja Lapang di Farm Internal Wonokoyo. Farm Internal yang dipilih adalah Farm Pemeliharaan yang terletak di Desa Benerwojo Pasuruan. Mahasiswa yang beranggotakan 4 orang ini adalah mahasiswa Koasistensi dari Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Nusa Cendana Kupang.
       Pada hari pertama mahasiswa diberikan pembekalan mengenai profil perusahaan dan juga pengetahuan mengenai tata laksana pemeliharaan ayam secara umum. Dan hari selanjutnya mereka langsung terjun ke lapangan untuk mengikuti serangkaian aktivitas di kandang seperti pemberian makan dan minum, pengaturan suhu dan kelembaban dan juga vaksinasi.
      Mahasiswa ini akan terus dibimbing dan diberikan arahan oleh pembimbing lapangan. Dan mereka selalu mendapat bimbingan berupa teori maupun studi lapang oleh seorang Dokter Hewan alumnus UGM yaitu Drh. Elfan Nur Taftian yang juga merupakan Pengawas di farm ini. Adapun magang dari mahasiswa yang diketuai oleh mahasiswa yang bernama Ita ini akan  berakhir sekitar akhir Mei 2018.