SEMINAR TEKNIS PROBIOTIK DENGAN PT ROMINDO
Dipublikasikan pada 2018-09-13

Semenjak diberlakukannya peraturan mengenai larangan penggunaan antibiotik sebagai pemacu pertumbuhan (growth promotor) yang dicampur dalam pakan ternak, perusahaan obat hewan ramai serentak melakukan inovasi memproduksi dan memasarkan jenis probiotik sebagai pengganti growth promotor ini. Dan satu diantaranya adalah perusahaan obat hewan dari PT Romindo Primavetcom.
   Perusahaan yang telah bekerja sama cukup lama dengan PT Wonokoyo ini mengeluarkan Probiotik yang diberi nama Alterion. Alterion sendiri merupakan probiotik yang diproduksi oleh Adisseo. PT Romindo memperkenalkan produk terbarunya melalui seminar teknis yang diselenggarakan di Hotel Grand Darmo Surabaya.
   Undangan yang khusus ditujukan untuk PT Wonokoyo ini dihadiri sekitar 35 orang dari berbagai Unit/Divisi diantaranya dari unit Breeding Farm, kesehatan Hewan, Budidaya Internal dan Kemitraan. Para peserta tentu saja antusias sekali mendengarkan presentasi yang dibawakan oleh pembicara dari Adisseo yang bernama Dr. Summit Saxena., MSc. Mba.